6 Cara Membuat Site Map SEO Fast Loading Disukai Google

6 Cara Membuat Site Map SEO Fast Loading Disukai Google -- Salah satu persyaratan untuk mendaftar Google Adsense adalah website/ blog harus sudah ada Site Map atau Halaman yang berisi Daftar Isi dari blog tersebut. Selain Site Map beberapa persyaratan yang harus ada yakni Contact Us, About, Disclaimer dan Privacy Policy. Sebenarnya apakah fungsi dari Site Map pada blog?

Cara Membuat Site Map SEO Fast Loading

Site Map adalah sebuah daftar isi yang menampilkan semua judul postingan sehingga semua orang bisa mengetahui apa saja isi dari blog tersebut. Site Map mempermudah pembaca mencari artikel yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pasti sobat sering menjumpai Site Map pada sebuah blog termasuk blog Mas Gugu juga ada tepat di bagian bawah footer. Tujuan diletakkan di bawah agar mudah dilihat sehingga jika pengunjung tidak mau repot mencari postingan mereka tinggal klik saja Site Map.

Sebelumnya saya pernah membahas cara ampuh menemukan pelanggaran Kebijakan Google Adsense. Lalu bagaimana cara membuat Site Map untuk blogspot/ blogger? Silahkan sobat simak caranya di bawah ini yang sudah Mas Gugu coba dan 100% berhasil.

6 Cara Membuat Site Map SEO Fast Loading Disukai Google
  • Pertama silahkan sobat login dulu ke blogger
  • Kemudian pergi ke Laman => Laman Baru
  • Setelah itu, pilih mode HTML lalu copy code di bawah ini

<br />
<div style="margin: auto; max-height: 1200px; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 100%;">
<script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftsimple.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
<br />

  • Kemudian paste code yang telah di copy pada laman dalam kondisi Mode HTML tersebut. Lihat contoh gambar di bawah.
Cara Membuat Site Map SEO Fast Loading
  • Setelah di paste, Beri judul Laman tersebut sesuai dengan keinginan sobat seperti gambar di atas saya beri judul "Sitemap Masgugu".
  • Kalau semuanya sudah fixs, silahkan sobat klik “Publish”.

Oke selesai sudah cara membuat site map seo fast loading yang disukai Google, gampang kan sobat? Apa yang saya tulis di atas adalah berdasarkan pengalaman Mas Gugu saja sob.. jika ada yang kurang mohon sobat lengkapi. Yupps jika semua persyaratan untuk daftarkan Google Adsense sudah siap silahkan sobat daftar. Dan tidak lupa saya do’a-kan semoga sobat diterima Full Aprove dan menikmati manisnya panen dollar. Salam anget dari.. www.masgugu.blogspot.co.id, dan terimaksih telah berkunjung.

6 Cara Membuat Site Map SEO Fast Loading Disukai Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Posted by Mas Gugu
Mas Gugu Updated at: 9:09 AM