Cara Menghilangkan Logo Widget Ricent Posts FeedBurner BuzzBoost

Bagi para Bloggers yang sudah memasang widget SEO Friendly widget ricent posts melalui FeedBurner BuzzBoost pasti sudah melihat tampilannya yang ringan. Namun, dibalik kelebihannya itu, ternyata terdapat icon logo atau gambar Headlines By FeedBurner dibawahnya yang sangat mengganggu pandangan pengunjung. Kalau sudah melihat demikian, pasti anda juga mencari cara mengatasi dan menghilangkan icon logo atau gambar pada widget ricent posts FeedBurner BuzzBoost tersebut pada blog anda bukan?

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Icon Logo FeedBurner BuzzBoost

Penulis juga mengalami hal yang sama, setelah menemukan solusinya penulis pun langsung membuat artikel ini untuk memberikannya kepada teman-teman para Bloggers agar tampilan widget SEO Friendly ricent posts yang telah dipasang menjadi bersih, dan terlihat rapi serta nyaman ketika dipandang. Silahkan ikuti step by step berikut ini untuk cara pemasangannya.

Caranya sangatlah mudah dan simple, anda cukup menambahkan kode yang ada di bawah ini tepat di atas kode FeedBurner yang telah kita pasang sebelumnya. Silahkan copy dulu kodenya di bawah ini.

<style>
div  #creditfooter{display: none;}
</style>

Setelah anda menambahkan kode di atas, maka jadinya akan seperti di bawah ini

<style>
div  #creditfooter{display: none;}
</style>

<script src="http://feeds.feedburner.com/masgugu/PbmK?format=sigpro" type="text/javascript" ></script><noscript><p>Subscribe to RSS headline updates from: <a href="http://feeds.feedburner.com/masgugu/PbmK"></a><br/>Powered by FeedBurner</p> </noscript>

Setelah anda tambahkan kode tersebut, seperti contoh di atas silahkan langsung anda pilih Save saja, dan anda bisa lihat hasilnya. Taraaa,,, kini icon logo atau gambar Headlines By FeedBurner telah tiada, widget SEO Friendly ricent posts anda pun menjadi bersih, dan kini anda bisa dengan pede memperlihatkan postingan baru yang telah anda tulis kepada para pengunjung.

CATATAN: Kode di atas sudah dicoba sendiri oleh Mas Gugu, sehingga anda tak perlu hawatir akan keberhasilannya. Jika anda memasangnya dengan benar seperti step by step di atas, maka hasilnya juga pasti akan sama seperti yang dialami oleh Mas Gugu. Jika anda belum mengerti cara memasangnya, silahkan komentar saja di bawah maka akan dijelaskan langkah demi langkah cara pemasangannya.

Demikianlah Cara Mengatasi dan Menghilangkan Icon Logo FeedBurner BuzzBoost
yang sangat bermanfaat bagi anda yang menggunakan widget SEO ricent posts dari FeedBurner milik Google ini. Semoga bermanfaat, termakasih atas kunjungannya, salam Bloggers…

Cara Menghilangkan Logo Widget Ricent Posts FeedBurner BuzzBoost Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Posted by Mas Gugu
Mas Gugu Updated at: 11:11 AM